etihad-fb

“Maaf, saya butuh masker oksigen karena saya tidak bisa bernafas ketika melihatmu.”



4. Virgin Atlantic (Inggris)


virgin

Siapa butuh Vivienne Westwood untuk merancang seragammu kalau kamu punya penampilan seperti ini?


5. Qatar Airways (Qatar)

qatar1
(Qatar Airways)
Sejauh ini kita bisa menyimpulkan kalau maskapai penerbangan dari Timur Tengah punya banyak Awak Kabin dengan penampilan yang menarik.

qatar2
(Qatar Airways)

6. China Eastern Airlines (China)

chinaeastern

Seandainya anda belum tahu apa bahasa Mandarin, cukup lihat tagline mereka di atas.


7. Lufthansa (Jerman)


lufthansa

Hi Marc, kami juga mau selfie dong! Ya, namanya memang Marc. Jangan tanya kami tahu darimana. hehe



8. EVA Air (Taiwan)



Semua awak kabinnya juga se-cute celemek Hello Kitty ini.



9. Safi Airways (Bermarkas di Dubai, tapi dimiliki Afghanistan)

safiairways

Maaf jika saya terus menerus minta bantuan sepanjang perjalanan ini. Sebenarnya saya nggak butuh air, tapi cuma ingin melihat wajahmu. 



10. Asiana Airlines (Korea Selatan)
Oh, kalau pakai e-boarding pass bisa lebih cepat ketemu kamu ya? *brb chek in online*

11. All Nippon Airways (Jepang)
Notice me, senpai!

12. Garuda Indonesia (Indonesia)
garuda
Tadi sudah belajar Bahasa Mandarin, sekarang waktunya belajar Bahasa Indonesia untuk menggambarkan satu kata mengenai awak kabin ini, “cantik”. *bangga*

13. Cebu Pacific Air (Filipina)
cebu
Seragam berwarna cerah, secerah senyummu? Kamu membuat saya tak gelisah lagi di sepanjang perjalanan ini.

Sumber : blog.8share.com