Wednesday, September 23, 2015

Para Bule yang Jadi Pemain Sitkom KELAS INTERNASIONAL (8 Pic)

Stasiun televisi NET. selalu memberikan sesuatu yang beda dan baru. Belum lama ini, NET. menghadirkan sebuah sitkom komedi bertajuk Kelas Internasional yang dibintangi oleh warga asing dari berbagai belahan dunia. Menarik bukan?

Kelas Internasional menceritakan tentang seorang guru bahasa Indonesia bernama Pak Budi (Tarra Budiman) yang mengajar murid-murid asing di sebuah sekolah. Ada dari China, Korea Selatan, Brasil, Jepang dan masih banyak lagi. Penasaran dengan pemainnya? Yuk kenali murid-muridnya Pak Budi di sini!
Abbas Aminv


Abbas Aminv, pemain asal Nigeria ini sebenarnya baru 8 bulan tinggal di Indonesia dan baru sedikit menguasai bahasa Indonesia. Di kelas Internasional, karakternya diceritakan sebagai seorang mahasiswa yang bahasa Indonesianya belum lancar dan sering salah dalam pengucapan. Ia juga sering salah paham dalam mengartikan sesuatu.

Mrs. Palak


Mrs. Palak adalah ibu rumah tangga asal India. Kemampuannya dalam berbahasa Indonesia masih rendah sehingga lebih sering berbicara bahasa India. Mrs. Hal-hal yang diketahui hanya seputar kehidupannya sebagai ibu rumah tangga terutama memasak. Bawang, Kangkung pun dibawa ke kelas Internasional. Tokoh ini diperankan oleh pemain asal India bernama Palak Bhansali.


Carlos de Vega


Carlos de Vega diperankan oleh Carlos Camelo. Pemain asal Kolombia ini diceritakan memiliki usaha coffee shop. Ia juga bisa menari dan memainkan alat musik. Carlos adalah sosok pria yang flamboyan. Ia menyukai Angelina dan sering bertengkar dengan Tyson.


Ling Ling


Ling Ling diceritakan berasal dari Tiongkok. Ia bekerja di International Bank of China (Bank Internasional Tiongkok). Hobinya berjualan bermacam-macam barang maupun makanan. Ia selalu siap sedia segala macam barang jualan di tasnya. Karakter ini diperankan oleh Wiwiek Michiko.


Tyson


Tyson bekerja sebagai aktor figuran. Murid kelas Internasional asal Australia ini menyukai Angelina dan sering berebut dengan Carlos. Tokoh ini diperankan oleh Tyson Lynch, suami dari Melani Ricardo.


Lee Jeong Yu


Lee Jeong Yu merupakan murid Kelas Internasional asal Korea Selatan yang bekerja sebagai quality control di sebuah perusahaan elektronik. Hobinya selfie dan bermain handphone. Lee menyukai adik Kotaro, yaitu Makoto (diperankan oleh Aelke Mariska). Tokoh ini diperankan oleh Lee Jeong Hoon.


Kotaro


Kotaro, diperankan oleh Nobuyuki Suzuki. Kotaro berasal dari Jepang dan memiliki sifat yang serius. Kotaro juga tidak bisa mengucapkan huruf “L”. Ia selalu bertengkar dengan Lee Jeong Yu, terlebih lagi setelah mengetahui adik perempuannya, Makoto menyukai Lee Jeong Yu. Suzuki sendiri sudah tinggal di Indonesia selama 20 tahun.


Angelina


Angelina yang diperankan oleh Loyd Christina diceritakan sebagai model dari Brasil. Ia sering diperebutkan oleh Tyson dan Carlos, namun sesungguhnya menyukai Pak Budi.


Sumber : muvila.com

1 comment:

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...